Tanda Tangan

TEXTAREA_ID

Bagaimana Caranya Mengakses Friendster Tersebut Melalui Handphone?


Senang banget dapat kenalan di Friendster sampe-sampe ga bisa bobok pengin bales-balesan testimonial??? Atau pas lagi senang-senangnya main Friendster a.k.a FS di PC tapi tiba-tiba listriknya padam… Hehehehe… sabar semua itu bisa diatasi dengan hanya bermodal handphone/ponsel yang dah dilengkapi browser WAP dan juga koneks GPRS yang sudah aktif tentunya.


Yup, sejak Friendster meluncurkan webnya versi mobile yang beralamat di http://m.friendster.com kini aktivitas kirim-kiriman testimonial, comment dan message menjadi lebih mudah dan tidak harus terpaku di depan PC. Sambil tidur-tiduran di kamar pun kita bisa saling berkirim testi (hihihi… bagi sebagian ABG testimonial adalah harta yang tak ternilai harganya :P).

Terus bagaimana caranya mengakses Friendster tersebut melalui handphone??? cukup mudah banget. Masuk ke browser WAP internet di handphone kamu. Terus masukkan alamat http://m.friendster.com. Dan selanjutnya login seperti biasa yang kamu lakukan di PC. Mudah bukan…

Agar kegiatan ber-Friendster ria ini tidak memakan pulsa banyak, kamu bisa setting browser WAP handphone kamu dengan tidak menampilkan image/gambar agar pemakaian pulsa menjadi lebih hemat. Ingat semakin banyak data yang ter-download oleh browser internet handphone maka semakin banyak pula pulsa yang terkuras. Hehehehe… pokoknya harus bijaksana aja menentukan kapan harus browsing pake gambar dan kapan cuma teks saja. :) Yuhu…

NB : Sekedar info, situs Friendster versi mobile ini jika diakses via handphone kecepatan transfer datanya cepat banget hampir mirip sama google. Mungkin ada server mirror-nya di Indonesia kali yah… maklum saja Friendster termasuk jajaran situs teratas yang paling digemari di Indonesia versi Alexa.com ketimbang facebook, hi5, multiply, myspace, fupei, dan situs-situs social networking lainnya.

by : http://zawa.blogsome.com


Comments :

0 komentar to “Bagaimana Caranya Mengakses Friendster Tersebut Melalui Handphone?”
 
Blogvertise