Tanda Tangan

TEXTAREA_ID

LG Siapkan 125 Ponsel untuk 2009!


INILAH.COM, New York – Tahun 2009 yang dihantui krisis ekonomi, dihadapi LG dengan optimisme tinggi. LG merencanakan akan merilis 125 ponsel secara global pada tahun depan.

Dengan langkah ini berarti perusahaan asal Korea Selatan itu harus merilis dua ponsel dalam sepekan. Tidak mengherankan jika salah satu produk akan memenuhi kebutuhan konsumen.

Juru bicara LG mengatakan menyangkut roadmap 2009 LG sudah siap dengan 24 ponsel baru. "Kami harus bekerja dengan operator berbeda dari negara yang berbeda, kami pikir jumlah itu bukan angka yang besar ", kata Chang Ma, VP marketing LG mobile global.

Tidak semua konsumen mampu membeli ponsel mewah LG, Prada II. Tapi LG tampaknya akan terus mendoorng produk di kelas high end, seperti yang sudah dimulai dengan KC910.

Untuk negara berkembang, LG juga memiliki jajaran produk murah dengan fitur untuk memutar MP3 dan radio FM serta kamera di bawah 2 megapiksel. Tahun depan, pasar negara berkembang diperkirakan akan menjadi sumber utama pertumbuhan vendor ponsel.


Comments :

0 komentar to “LG Siapkan 125 Ponsel untuk 2009!”
 
Blogvertise