Tanda Tangan

TEXTAREA_ID

Akhir April Axis Layani 150 Kota di Indonesia

PT Natrindo Seluler berupaya memperluas jangkauan Axis di wilayah Indonesia untuk mendukung target peningkatan pelanggan 100 persen pada 2009.


"Dalam dua minggu ke depan kami akan menambah layanan di sepuluh kota lagi, dan hingga akhir April kami sudah bisa menjangkau sekira 150 kota," kata CMO Axis, Johan Buse kepada wartawan di sela acara Media Gathering Axis, di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Selasa (31/3/2009).


Saat ini, Axis baru menjangkau sekira 130 kota di Indonesia. Kesepuluh kota tambahan yang akan dilayani Axis dalam dua pekan ke depan antara lain, Kebumen, Sibolga, Dumai, Padang, Bukit Tinggi, dan Cirebon.

Selain itu, Buse mengatakan, tak hanya memperkuat jangkauan luas layanan saja, Axis juga akan melakukan berbagai strategi khusus untuk menambah jumlah pelanggan. Salah satu langkah yang diusung Axis adalah penghematan. Axis akan menyediakan paket stater pack baru dengan desain baru mungil berbentuk segi enam.

"Kami menyediakan hampir satu juta paket staterpack berdesain menarik," kata Buse.


sumber : http://techno.okezone.com/index.php/ReadStory/2009/03/31/54/206429/akhir-april-axis-layani-150-kota-di-indonesia


Comments :

1
batam cellular said...
on 

cellular shop termurah dibatam

www.batam-cellular.com

 
Blogvertise